habis UTS, waktunya Blogging...>>><<<

UTS udah usai...sekarang enaknya ngapain yah???

"ting..."

aha 9w ada ide mendingan blogging. daripada blognya kosong kan yah...itung2 kasih info buat yang butuh and share sama yang mau



sore yang mendung...tepat hari senin setelah UTS kelar. 9w mandangin langit yang udah bentar lagi meneteskan air matanya...eh, mata airnya...eh...apa yah??? mata air atau air mata???

udah lah 9w gk mau ambil pusing buat itu..........

lanjut ya...

tiba-tiba gk berapa lama kemudian ujan pun turun. dereeesss bgt. sampai-sampai muka kamar kostQ basah semua dengan air hujan yang mengguyur. daripada keluar kost kebasahan mendingan ambil gitar di samping lemari pakaian trus....jreng....

nyanyilah gw dengan diiringi gitar kesangangan gw. gitar kenangan tuh..belinya di sukamandi. he...he....



gk kerasa hari udah maleman ujan dah reda sama sekali. akhirnya gw mutusin buat maen ke tempat kost temen gw. ada maksud lain sih gw maen kesana. sekalian silaturahmi ya...sekalian ikutan ngeprint.

udah sampai di kost temen gw gw kwtok pintu kamarnya...gak ada jawaban awalnya. gw kira gk ada orang di dalem kamar. yawdah akhirnya gw iseng aja ke toilet kost tersebut yang letaknya di bagian belakang. jujur dari tadi dari kostanQ udah ngampet pengen pipis. he...he.....

beruntung ternyata Tuhan memberikan jalan yang tepat. pas sampai di depan toilet gw liat temen gw lagi nungging2 gk keruan. ternyata dia lg asik nyuci. maklum dia malem2 gni nyuci karna dia udah ngerendem mpe berhari-hari. jd daripada bau lebih lanjut ya mending dicuci aja mumpung ada waktu gk ada kuliah malem.

singkat cerita gw udah nyalain notebook trus nyolokin ke printer dia. gk lama printout tugas gw yang harusnya seminggu yang lalu udah dikumpul selesai di print. lega rasanya.

pas ngobrol2 sambil ngopi, iseng2 kita ngomongin blog masing2. ya...jujur gw bilang blog punya gw blm gw apa2in. cm dulu sempat bikin, trus yawdah diterlantarin ajah. cos yang penting pas mata kuliah komputer gw udah punya blog. jd tenang aja. akhirnya dia ngajakin gw internetan di kampus. pikir gw, udah abis UTS ini kan agak longgar waktunya, sekalian ngeceng2 yg lewat di kantin kampus yg kuliah malem.


1,5 jam internetan, jari2 tangan mulai lancar ngutak-atik notebook. akhirnya gw melabuhkan diri di depan blog gw yang udah lama rindu ma gw untuk diotak-atik.
beres ngotak atik blog gw kwpikiran kenapa gk sekalian chat aja. kan kalo malem biasanya loadingnya cepet. 5 menit di YM gw udah dpt 1 temen chat cewek dari surabaya. qt sempet chating sekitar 45 menit. setelah ngobrol lama lewat YM, akhirnya dia udah ngantuk. chat kami akhiri saat itu jg.

bosen mau ngapain lg di kampus yang udah sepi ma orang, lagian besok ada kuliah mpe malem. akhirnya gw putusin buat pulang aja ke kost. sampai di kost, kostan udah sepi. ada satu kamar temenQ yang suka bgt sama game, dia masih sibuk dengan gemenya. selesai sholat & bersih diri akhirnya gw tidur.

kalo tertarik, tungguin ya posting selanjutnya dr gw. yg pasti gk cuma cerita tentang gw aja, akan ada ilmu pengetahuan, pendidikan, agama, dll. tungguin aja yah...

OK, C U next online.

Comments :

0 komentar to “habis UTS, waktunya Blogging...>>><<<”

Posting Komentar